Sunday, December 31, 2017

Download Skype 7.40.104



Skype adalah layanan voice over IP yang paling populer dan layanan pesan instan secara global. Hal ini memungkinkan pengguna untuk teks, video dan panggilan suara melalui internet. Pengguna juga dapat menghubungi telepon rumah dan ponsel dengan tarif yang bersaing menggunakan pulsa Skype, akun premium dan langganan. Skype diluncurkan secara publik pada tahun 2003 dan sekarang menyumbang sekitar sepertiga dari semua panggilan internasional. Skype menggunakan teknologi P2P untuk menghubungkan pengguna di banyak platform termasuk desktop, mobile dan tablet. Kualitas panggilan (tergantung pada sinyal internet Anda) dan fitur tambahan seperti riwayat percakapan, panggilan konferensi dan transfer file yang aman sangat baik. Ada beberapa kritik atas penggunaan bandwidth dan kerentanan keamanan program.

Skype Memanggil

Setelah mendownload dan menginstal Skype, Anda perlu membuat profil pengguna dan nama Skype yang unik. Anda kemudian dapat mencari pengguna lain di direktori Skype atau menghubungi mereka secara langsung dengan menggunakan nama Skype mereka. Obrolan suara dilengkapi dengan panggilan konferensi, transfer file yang aman dan enkripsi akhir sampai akhir yang sangat aman. Video chat tersedia pada koneksi bandwidth yang lebih tinggi dan membuat menjaga jarak jauh dengan keluarga / teman jauh lebih interaktif. Video conferencing dan fitur Screenshare membuat Skype populer dengan pasar korporat. Klien obrolan teks Skype menampilkan obrolan kelompok, riwayat obrolan, pengeditan pesan dan emoticon. Skype juga memungkinkan panggilan ke telepon rumah dan ponsel menggunakan layanan premium berbayar.

Mudah digunakan

UI Skype sangat intuitif dan mudah digunakan. Semua fitur layanan pesan klasik seperti profil, status online, kontak dan riwayat terkini ditampilkan di navigasi sebelah kiri. Di sini Anda juga akan menemukan direktori Skype, pilihan grup, kotak pencarian dan tombol panggil premium. Sisi kanan (jendela utama) membuka konten yang Anda pilih. Untuk kontak individual Anda akan melihat kotak pesan teks, riwayat obrolan dan opsi panggilan.

Kualitas Panggilan

Pada koneksi internet yang cepat, kualitas panggilan Skype sangat baik untuk panggilan suara dan video. Sistem server klien peer-to-peer hibrid berarti kualitas suaranya lebih baik daripada kebanyakan layanan VoIP. Dengan kata lain, jika Anda memiliki koneksi internet yang lebih lambat, panggilan suara mungkin terganggu atau tertunda. Panggilan video akan terputus-putus dan pixelated. Chat teks hanya akan terpengaruh oleh koneksi yang sangat buruk. Tombol kualitas panggilan akan memberi Anda informasi terperinci mengenai kualitas panggilan yang diharapkan untuk setiap kontak Anda (karena kualitasnya bergantung pada koneksi internet kedua belah pihak).

Ringkasan

Jika Anda mencari klien VoIP yang andal dan mudah digunakan, Anda akan sulit mengalahkan Skype. Pembelian Skype oleh Microsoft pada tahun 2011 telah semakin menstabilkan platform dan pengembangan yang dipercepat karena Microsoft menggunakan Skype untuk menggantikan layanan pesan lama Windows Live Messenger.

Download Link : MediaFire   GoogleDrive

Trying to be professional Blogger, Part-time bloggers only and a 15-year-old teenager If you want donate can click https://paypal.me/ZurokaisWeb or if you want to be backer on patreon >>> https://www.patreon.com/ferryardiansyah Thanks for your donation! Zurokai's Blog Telegram Channel : https://t.me/ZurokaisBlog


EmoticonEmoticon