Thursday, December 21, 2017

Download Dtaskmager Portable Terbaru

DTaskManager adalah utilitas Task Manager alternatif yang menyediakan lebih banyak fungsi daripada Windows Task Manager tradisional.


DTaskManager berbeda dari Task Manager yang dibundel di Windows dengan cara berikut: Tiga cara yang berbeda untuk menutup sebuah proses, sebagai "penghentian permintaan", standar "pemutusan paksa" dengan toleransi dialog, dan penghentian paksa dari semua jenis proses, yang melewati semua izin (juga dapat menghentikan proses sistem yang berjalan).




DTaskManager memungkinkan Anda untuk menunda dan mengaktifkan kembali sebuah proses (seperti di Linux). Ini berguna, misalnya, untuk menangguhkan sementara tugas yang menggunakan sumber daya sistem saat Anda tidak ingin menghentikannya (seperti proses pengkodean DivX).
DTaskManager tidak memerlukan konfirmasi yang tidak berguna.
DTaskManager memungkinkan Anda untuk memilih lebih dari satu proses pada satu waktu, dan mengakhiri semuanya "secara bersamaan".



Download link : MediaFire  GoogleDrive

Trying to be professional Blogger, Part-time bloggers only and a 15-year-old teenager If you want donate can click https://paypal.me/ZurokaisWeb or if you want to be backer on patreon >>> https://www.patreon.com/ferryardiansyah Thanks for your donation! Zurokai's Blog Telegram Channel : https://t.me/ZurokaisBlog

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon