Friday, December 22, 2017

Windows XP SP3 Black Edition ISO + Theme Download

Windows XP Black bukan merupakan rilis resmi oleh Microsoft, namun banyak pengguna menyukai produk tidak resmi ini karena kesederhanaan dan kelasnya. Kulit hitam legam dari rilis ini membuatnya lebih menarik. Tidak hanya kulit gelap tapi kecepatan dari OS ini terpuji dan dikatakan sebagai yang tercepat.

Windows XP Black adalah program ringan yang berjalan sangat lancar setelah instalasi dan menghabiskan jumlah hard disk yang sangat sedikit. Selanjutnya, ini mengoptimalkan kecepatan dan stabilitas sistem Anda untuk sebagian besar.

Antarmuka OS ini tidak mewah tapi bersih dan user-friendly. Ini mencakup semua fitur dari pendahulunya seperti bilah Start Menu dan tombol lanjutan lainnya. Selain itu, Anda dapat melihat berbagai aplikasi dan game pra-instal di Win XP Black.


XP Black mencakup berbagai produk MS yang khas seperti Office 2003, 2007 dan 2013. Selain itu, Intenet Explorer dirancang untuk memberi Anda pengalaman web yang cepat bahkan dengan server yang tidak stabil. Untuk keamanan yang lebih baik, ini mencakup perlindungan Firewall yang mencegah masuknya entitas perangkat lunak perusak.

Ada banyak fitur lain seperti Media Player hebat yang memberi Anda suara berkualitas tinggi saat memutar audio dan video, dari format apapun pada sistem Anda. Yang terpenting, tidak seperti sistem operasi lain, Win XP Black secara otomatis memperbarui file-nya dari waktu ke waktu.

Program kaya fitur ini mudah digunakan namun sangat kuat untuk produk buatan kipas. Seseorang dapat melakukan banyak tugas seperti mendownload perangkat lunak, permainan, dan aplikasi terbaru tanpa kerumitan apa pun. Selain itu, ia tidak menggantung komputer Anda dan mempertahankan kinerjanya yang mulus sepanjang hidupnya.

Win XP black dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan memberikan perisai pelindung terhadap data Anda melawan virus dan malware. Ini mendeteksi dan memberi tahu Anda tentang aplikasi yang kurang aman di sistem Anda.

Jika Anda adalah salah satu penggemar berat Windows XP, edisi versi XP ini adalah sesuatu yang benar-benar akan Anda cintai. Ini memiliki semua fitur menakjubkan dari XP bersama dengan beberapa fitur yang lebih maju.

Persyaratan sistem:
Memori Terpasang (RAM): 256 MB
Ruang Hard Disk Kosong: 1,6 GB atau lebih tinggi
Prosesor: 400 MHz atau yang lebih baru

Kesimpulan:
Meskipun rilis tidak resmi itu dicintai oleh jutaan pengguna. Jadi, download Windows XP Black Edition dan dapatkan OS yang stabil, handal, aman dan cepat untuk komputer

Download Link : FileOverMiles    FilePizza

Trying to be professional Blogger, Part-time bloggers only and a 15-year-old teenager If you want donate can click https://paypal.me/ZurokaisWeb or if you want to be backer on patreon >>> https://www.patreon.com/ferryardiansyah Thanks for your donation! Zurokai's Blog Telegram Channel : https://t.me/ZurokaisBlog


EmoticonEmoticon