Saturday, December 23, 2017

Download Auto Hide IP 5.6.3.8 & Patch





Auto Hide Ip 5.6.3.8 & Patch adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk menyembunyikan Ip asli anda dengan Ip anonim agar anda dapat lebih tenang ketika berselancar di internet. Saat ini banyak sekali orang yang tidak bertanggung jawan menggunakan kecanggihan teknologi yang anda untuk mencuri data dan informasi pribadi seseorang melalui alamat Ip. Karena seperti kita tahu alamat Ip ini ibarat alamat rumah kita di dunia nyata, jadi bagi orang-orang tertentu bukanlah hal yang sulit untuk melakukan kejahatan jika mereka mengetahui alamat Ip asli punya kita.





Selain hal yang saya sebutkan di atas, software Auto Hide Ip Full ini juga dapat anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh provider anda dengan sangat mudah dan aman. Jadi kini anda dapat membuka semua situs yang tadinya diblokir oleh provider anda tanpa susah-susah. Kami membagikan Auto Hide Ip Full ini lengkap dengan patchnya, jadi anda akan mendapatkan Auto Hide Ip Full Version dengan gratis dan dapat menikmati semua fitur premium dari program yang keren ini.

Fitur utama : 


Anonymous Web Surfing Tetapkan alamat IP palsu yang akan membuat hacker masuk, dengan cara ini, IP Anda bisa disamarkan dari predator online. 

Lindungi Identitas Anda Sembunyikan IP sebenarnya saat berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas memantau aktivitas web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda. 

Pilih IP Country Anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat langsung mengecek IP saat ini. 

Kirim Anonymous E-mail Sembunyikan alamat IP sebenarnya di header email. Dilindungi dalam pengiriman email dari ***** !, Hotmail dan *****, dll. 

Download Link : MediaFire   FilePizza
 Patch Only      : MediaFire   FilePizza
 

Trying to be professional Blogger, Part-time bloggers only and a 15-year-old teenager If you want donate can click https://paypal.me/ZurokaisWeb or if you want to be backer on patreon >>> https://www.patreon.com/ferryardiansyah Thanks for your donation! Zurokai's Blog Telegram Channel : https://t.me/ZurokaisBlog


EmoticonEmoticon